Mandiri Utama Finance Auto Show, Beli kendaraan via online saja

Untuk memiliki sebuah kendaraan baik itu motor atau mobil ada dengan banyak cara. Jika sudah mempunyai dana lebih, bisa langsung membelinya. Bagaimana dengan yang belum cukup dananya? Salah satu caranya adalah dengan kredit untuk memilik kendaraan bermotor. Mandiri Utama Finance salah satu anak perusahaan Bank Mandiri mengelas sebuah acar bernama Mandiri Utama Finance Auto Show untuk wilayah Sumatera.

Jadi untuk konsep acarnya sendiri, calon customer bisa mengunjungi stand Mandiri Utama Finance secara online. Bagaimana cara memilih kendaraannya? Pengunjung bisa melihat-lihat 

Kapan acara ini berlangsung?

Untuk acara Mandiri Utama Finance Auto Show ini berlangsung dari tanggal 06 - 15 November 2020. Berarti sudah lima hari acar tersebut berlangsung. Ayo teman - teman yang belum memiliki kendaraan bisa memanfaatkan event ini.

Benefit yang didapatkan

Tentunya setiap event itu ada benefit yang dicari oleh calon pembeli dan berbeda dari acar - acara yang lainnya. Apa saja benefit yang diberikan pada event ini?
  1. Bunga mulai dari 2,75%
  2. Angsuran motor mulai dari Rp 19 ribuan/hari, wah ini lebih murah dari naik angkutan umum tentunya.
  3. Ada 12 merk mobil baru dan 5 merk motor baru
  4. Bisa tukar tambah juga jika sudah mempunyai kendaraan dan ingin ganti kendaraan.
  5. Ada fasilitas Chat & Call langsung dengan customer

Cara bergabung ke Mandiri Utama Finance Auto Show

  1. Kunjungi terlebih dahulu website Mandiri Utama Finance Auto Show
  2. Lalu ada menu Kendaraan Baru, Kendaraan Bekas dan Pinjaman Dana. Pilih Kendaraan Baru jika kita memilih untuk membeli kendaraan baru.
  3. Pilih Merk Kendaraan yang akan dipilih, misalnya Honda. Kita akan dihadapkan kepada jenis mobil misal HRV, BRV atau Accord.
  4. Setelah mobilnya kita pilih, sekarang kita pilih harga berdasarkan daerah kita tinggal. Saya contohkan Dumai karena saya tinggal di Dumai.
  5. Nah nanti akan ada tampilan harga dan simulasi untuk cicilan kendaraan tersebut.
Mudah kan teman - teman untuk beli mobil atau motor melalui online. Ingat kesempatan itu tidak datang 2 kali lho dan jarang ada event yang seperti ini.

Terima kasih teman - teman sudah mampir ke Yardumai Blog.