Mandiri Untuk Indonesia di kota dumai

Sesuai dengan namanya, Mandiri Untuk Indonesia, ini adalah kegiatan yang dirancang oleh Bank Mandiri untuk berkontribusi untuk negeri. Kegiatan ini diadakan diseluruh Indonesia dan dibagikan oleh para Mandiri Youngsters yang ada di masing - masing daerah.

Untuk pengadaan sembakonya, kita di dumai membeli daerah agen mandiri yang telah bekerjasama dengan Mandiri di Area Dumai. Mengapa kita memilih agen mandiri? Karena dengan membeli dari Agen Bank Mandiri secara otomatis kita ikut serta dalam memutar roda perekonomian di usaha UMKM. Agen Mandiri anggotanya adalah para pengusaha UMKM yang ada di bawah koordinasi Area Dumai.

Siapa saja yang kita berikan?

Dalam kesempatan ini kita berbagi untuk beberapa pihak yang kita anggap pantas untuk mendapatkannya. Siapa saja yang kita pilih untuk kegiatan ini? 
  1. Panti Asuhan Doa Ayah Bunda
  2. Pasukan Kuning (Bapak/Ibu Penyapu Jalan di kota Dumai)
  3. Para Abang bentor (Becak Motor)
  4. Tukang Parkir
Hal tersebut sejalan dengan syarat penyaluran kepada badan (seperti Panti Asuhan), masyarakat sekitar yang terdampak terhadap pandemik Covid19. Jadi komponen untuk menyalurkan sudah terpenuhi.

Jenis bantuan yan diberikan

Apa saja ya jenis bantuan yang disalurkan dalam kegiatan ini? Jenis yang kita salurkan adalah dalam bentu sembako. Ada berapa jumlah paket yang kita salurkan? Ada 100 paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat dan panti asuhan.

Semoga bantuan yang kita berikan memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Kita berdoa bersama supaya pandemik Covid19 ini cepat berakhir ya teman - teman.